Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog, dan Dandim 0416/Bute, Ini Nama-namanya

Admin
20 Jul 2022, 19:09 WIB
Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, saat memimpin  Sertijab Kasrem, Kasi Logistik, serta Dandim 0416/Bute di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Kota Jambi, Rabu (20/07/2022). Foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kasrem, Kasi Logistik, dan Dandim 0416/Bute di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu (20/07/2022).


Jabatan Kasrem diserahterimakan dari Kolonel Inf M. Yamin Dano kepada Kolonel Inf Ali Aminudin. Selanjutnya Kasi Logistik Kasrem dari Kolonel Kav Soleh kepada Kolonel Czi Yudi Hendro dan Dandim 0416/Bute dari Letkol Arianto Maskare Subagio kepada Letkol Inf Evid Nirwan.


Dalam pernyataannya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf M. Yamin Dano, Kolonel Kav Soleh, dan Letkol Inf Arianto Maskare Subagio beserta istri masing-masing atas dedikasinya yang telah mengemban amanah tugas jabatan dengan baik, penuh dengan semangat pengabdian yang tinggi. 


Untuk Pejabat baru, Supriono mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Ia juga berharap pada pejabat baru dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dapat membawa dan mengantar Satuan Korem 042/Gapu kearah yang lebih baik untuk kepentingan tugas-tugas TNI-AD


“Sebagai warga Korem 042/Gapu tetaplah menjadi prajurit Garuda Putih yang sejati, profesional, jujur dan produktif, laksanakan setiap tugas melalui proses perencanaan sampai dengan pelaporan secara obyektif sehingga dapat dievaluasi, serta mengedepankan norma didalam menyelesaikan setiap masalah," Katanya.


Turut hadir dalam acara tersebut para Kasi, para Kabalak Aju Korem 042/Gapu serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. (Red-TN)

adsen4

iklan