Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kunjungi Taman Baca di Pancuran Gading, GOW Tebo Salurkan Bantuan dan Santunan Anak Yatim

Admin
13 Mei 2022, 14:48 WIB
GOW Tebo foto bersama di taman baca pancuran gading, foto dok: Tebonetizen

TEBONETIZEN.COM, - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tebo, Yemi Suwarti Syahlan beserta anggota melaksanakan kunjungan ke taman baca karang taruna teratai mas Rw.03 Pancuran Gading, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah. Jum'at (13/05/2022).


Acara dihadiri oleh lurah Muara Tebo Mawardi, Ketua RW.03 Pancuran Gading M.Isa, Ketua RT dilingkungan Rw.03 Pancuran Gading, ketua karang taruna, dan undangan lainnya.


Dalam kegiatan bertajuk GOW Peduli ini, dilaksanakan juga Bhakti sosial berupa santunan anak yatim dan bantuan untuk taman baca.


Ketua GOW Tebo Yemi Suwarti Syahlan mengatakan, kegiatan GOW Peduli ini merupakan dana dari sumbangan pengurus dan anggota GOW Tebo yang setiap bulannya dikumpulkan kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satunya seperti yang dilaksanakan di pancuran gading ini.

Ketua GOW Tebo Yemi Suwarti Syahlan saat memberikan santunan kepada anak yatim di taman bacaan anak-anak balai pemuda karang taruna teratai mas pancuran gading. Foto dok: Tebonetizen

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi bersama kepada 14 orang anak yatim dan piatu di pancuran gading. Dan juga memberikan bantuan untuk taman baca. Semoga hal ini dapat bermanfaat,"  katanya.


Dirinya berharap agar taman baca yang ada di pancuran gading ini dapat berjalan dan meningkatkan minat baca anak.

Ketua GOW Tebo Yemi Suwarti Syahlan memberikan bantuan untuk taman baca yang diterima oleh Ketua Pemuda Karang Taruna Teratai Mas Pancuran Gading, Hendri Susila. Foto Dok: Tebonetizen

"Saya berharap agar taman bacaan ini dapat berjalan berkelanjutan, sebagai wadah anak-anak membaca, karena sayang kalau taman baca ini sampai mati suri," ujarnya.


Hal senada disampaikan oleh Lurah Muara Tebo, Mawardi. Dirinya sangat mendukung program dari karang taruna teratai mas pancuran gading.

Lurah Muara Tebo, Mawardi, S.Sos saat memberikan sambutan dalam Kegiatan GOW Peduli di Taman Baca Balai Pemuda Karang Taruna Teratai Mas. Foto Dok: Tebonetizen

"Saya siap mendukung program dari karang taruna teratai mas, silakan komunikasikan program kedepan. Semoga taman baca yang telah ada ini semakin berkembang," katanya.


Sementara, Ketua RW.03 Pancuran Gading M.Isa mengucapkan terimakasih dan mengapreasi atas kunjungan GOW Tebo ke taman baca pancuran gading.


"Terima kasih atas kunjungan Ibu-ibu GOW Kabupaten Tebo ke taman baca pancuran gading. Semoga apa yang telah dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat bagi warga setempat, dan mendapat berkah," ujarnya.


Selanjutnya, Ketua Karang Taruna teratai mas pancuran gading, Hendri Susila juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.


"Terima kasih buk atas bantuan yang telah diberikan, tentunya hal ini sangat berguna bagi kami, sebagai penunjang taman baca ini kedepan," ucapnya. (Red-TN).

adsen4

iklan