Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ketua DPRD Tebo Buka Puasa Bersama Pendamping Desa Se-Kabupaten Tebo

Admin
24 Apr 2022, 19:52 WIB
Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom Foto bersama Para Pendamping Desa Se-kabupaten Tebo Usai Buka puasa bersama. Foto Dok: Tebonetizen.com

TEBONETIZEN.COM, - Dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, Ketua DPRD, Kabupaten Tebo, Mazlan, S. Kom menggelar buka puasa bersama para pendamping desa se-Kabupaten Tebo, Minggu, 24 April 2022.


Kegiatan yang bertempat di Rumah Makan Sederhana, KM 04 Jalan Lintas Tebo-Bungo tersebut dihadiri puluhan pendamping desa se-Kabupaten Tebo.


Pantauan media online Tebonetizen.com di lokasi, terlihat suasana kedekatan antara para pendamping desa dan Ketua DPRD Kabupaten Tebo. Mereka berbincang-bincang dengan santai dan penuh keakraban.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan, S, Kom mengucapkan terima kasih kepada semua para pendamping desa se-Kabupaten Tebo atas terselenggaranya acara buka puasa bersama ini.


Hal ini menurut Mazlan, kegiatan buka puasa bersama tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik antara pendamping desa dengan DPRD Kabupaten Tebo.

"Semoga hubungan silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik, karena kita DPRD Kabupaten Tebo membutuhkan masukan dari para pendamping desa dalam membangun Kabupaten Tebo yang berkeadilan dan pemerataan pembangunan yang berkelanjutan," kata Mazlan dalam sambutannya.


Mazlan mengungkapkan bahwa pendamping desa adalah petugas yang langsung bersentuhan dengan aparatur pemerintahan desa. Sehingga memberikan masukan dan pemikiran yang berguna demi kemajuan desa itu sendiri.


"Oleh karena itu, kita minta kepala desa dan pemerintahan desa agar lebih meningkatkan lagi sinergitas dengan pendamping desa demi kemajuan desa," ungkapnya.


Terakhir bilang Mazlan, sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri, untuk itu ia mengucapkan permohonan maaf kepada para pendamping desa, minal aidin walfa idzin, mohon maaf lahir dan bathin.


"Semoga kita semua kembali kepada yang fitrah, Aamiin," ucapnya.


Sementara itu perwakilan dari pendamping desa, Dedi mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan, S.Kom yang telah sudi untuk berbuka puasa bersama.

Ia berharap hubungan silaturahmi yang baik ini dapat terjaga dengan baik. Agar selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Tebo untuk menuju desa maju.


"Terima kasih bang Mazlan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bang Mazlan. Aamiin," ucapnya.


"Selain itu, tadi ada juga kita sampaikan terkait operasional para pendamping desa agar ditingkatkan lagi. Keluhan kita ini mohon untuk diteruskan ke pusat," tambahnya. (Amirul-RedTN).

adsen4

iklan