Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Gelar Operasi Pasar Jelang Lebaran, Disperindag Tebo Siapkan Satu Ton Daging Kerbau Beku

Admin
27 Apr 2022, 09:51 WIB
Pihak perum bulog cabang bungo saat menunjukkan sertifikasi halal dan tanggal expired daging beku kepada Kabid Perdagangan Diperindag Naker Tebo, Edi Sofyan, foto : Ist

TEBONETIZEN.COM, - Membantu memenuhi kebutuhan daging bagi masyarakat menjelang lebaran idul fitri 1443 H/2022 M,  Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan (Disperindag Naker) Kabupaten Tebo bersama Perum Bulog Cabang Bungo akan menggelar operasi pasar.


Kepala Disperindag Naker Nurhasanah melalui Kabid Perdagangan Edi Sofyan mengatakan, kegiatan operasi pasar daging beku ini akan digelar selama dua hari, mulai Kamis 28 April 2022 sampai Jum'at 29 April 2022.


"Besok kita mulai operasi pasarnya sekitar jam 9 pagi di Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah. Lokasinya di dekat Bank Jambi," Kata Edi, Rabu (27/04/2022).


Dia menyebutkan bahwa telah mengecek langsung ketersediaan stok daging beku di kantor Bulog cabang Bungo.


"Saya telah bertemu dengan pihak bulog  untuk mengecek ketersediaan stok. Kita akan sediakan sebanyak satu ton daging kerbau beku," bebernya.


Disampaikannya, untuk satu kilo daging kerbau beku dibanderol dengan harga Rp 85 ribu.


"Semoga hal ini dapat membantu kebutuhan masyarakat, khususnya yang kurang mampu dalam menghadapi lebaran nanti, dimana sama-sama kita ketahui harga daging dipasaran terjadi kenaikan di bulan ramadhan ini," pungkasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan