Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Gelar Buka Bersama, KNPI Tebo Santuni Anak Yatim dan Dhuafa.

Admin
28 Apr 2022, 23:30 WIB
Ketua KNPI Tebo Deby Erwin saat memberikan santunan, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tebo gelar buka bersama sekaligus santunan anak yatim dan dhuafa. Kamis (28/04/2022) malam, di Aula Rumah Makan Sederhana, kilometer 4 kelurahan tebing tinggi kecamatan tebo tengah. 


Ketua KNPI Tebo Deby Erwin mengatakan pihaknya akan melanjutkan penyerahan bantuan secara door to door kerumah warga yang terdata layak mendapatkan bantuan menjelang idul fitri mendatang. 


"Santunan ini akan kami lanjutkan secara langsung dengan mengunjungi rumah rumah anak yatim dan dhuafa yang layak mendapatkan di Tebo," ungkapnya.


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu. "Terutama kepada bapak bupati dan wakil bupati tebo, serta kepala OPD lingkup pemda tebo, wabil khusus kepada wakil ketua DPRD Tebo, Bung Aivandri AB selaku ketua MPI KNPI Tebo," ucapnya. 


Pada kesempatan itu, Ketua KNPI Tebo yang mewujudkan slogan Energy Of Harmony tersebut akan membuat terobosan baru untuk berkontribusi dalam kemajuan Kabupaten Tebo. 


"Dengan semangat kepemudaan, kita akan saling bersinergi dan menjadi garda terdepan dalam pembangunan Kabupaten Tebo kedepan. Hari ini perlu kita ingat lebih baik membuat orang lain tersenyum, dari pada membuat perpecahan yang tiada arti," kata Deby Erwin. 


Sementara itu, Ketua MPI KNPI Tebo, Aivandri AB menyebutkan perubahan Tebo kedepan berada ditangan para pemuda, hendaklah menjaga solidaritas hindari perpecahan.


"Kita semua satu, satu dalam tekad kebersamaan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tebo, harapan itu tergantung semangat dari kalangan pemuda cerdas Tebo," sebutnya. 


Ia berharap pemuda tebo mencetuskan ide-ide kreatif dalam pembangunan daerah di bumi seentak galah serengkuh dayung ini. "Perbedaan itu rahmat, bersatu adalah nikmat, keyakinan adalah tekad,   maka bulatkan niat, wujudkan hasrat perubahan," pungkasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan