Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Eratkan Silaturahmi, Pengurus KONI Tebo Gelar Buka Puasa Barsama

Admin
25 Apr 2022, 20:06 WIB
Pengurus KONI Tebo

TEBONETIZEN.COM, - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan keakraban antar pengurus,Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Tebo menggelar buka bersama di FAM Caffe n Resto jalan Lintas Tebo Bungo KM.03 Muara Tebo, Senin (25/04/22).


Dalam kesempatan ini,Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya para anggota pengurus inti KONI Tebo beserta unsur pimpinan. Ketua KONI Kabupaten Tebo, Man Suardi melalui Sekretaris KONI Tebo Nobon,S.Pd, M.Si dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama ini.


"Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan tahun ini,kita masih dapat berkumpul dan bersilaturahmi antar pengurus melalui buka bersama" jelas Nobon.


Kemudian, lanjut Nobon, dirinya juga  berharap dalam kepengurusan KONI Tebo terus menjaga tali silaturahmi antar pengurus dan tetap menjunjung sportifitas," jelasnya.


Terakhir dikatakan Nobon, dalam kesempatan ini juga ia juga mengatakan kepada seluruh pengurus agar dapat mendorong dan mendukung program kerja KONI Tebo, dan tetap optimis dalam meningkatkan prestasi Olahraga di Kabupaten Tebo," tutupnya. (Wan/Red-TN)

adsen4

iklan