Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Dandim 0416 Bute Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Tukang Ojek di Bungo

Admin
27 Apr 2022, 19:39 WIB
Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio bersama jajaran dan para penggiat usaha ojek di Muara Bungo, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio membagikan ratusan paket sembako kepada penggiat usaha ojek yang biasa beroperasi di kawasan kota Muara Bungo.


Penyerahan paket sembako dilaksanakan di lapangan apel Makodim 0416/Bute, Rabu (27/04/2022).


Sebelum membagikan sembako terlebih dahulu Dandim 0416/Bute mengajak seluruh tukang ojek yang hadir menyanyikan lagu indonesia raya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme.


“Saya mewakili keluarga pribadi maupun satuan ingin berbagi kepada para penggiat usaha ojek, pada saat lebaran kurang lima hari lagi biar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lebaran,” kata Arianto.


Pantauan dilokasi, penggiat usaha ojek mengantri dengan tertib. Mereka membawa dan menunjukkan kupon yang telah disebar oleh jajaran Kodim 0416/Bute.


Adapun total sembako yang dibagikan sebanyak 125 paket.


"Ini adalah upaya kami dalam membantu masyarakat yang masih kesulitan ditengah kondisi pandemi saat ini," ujar Arianto.


Dirinya berharap, kedepan masyarakat bisa terbantu dengan kehadiran para prajurit TNI AD. Serta bisa meringankan beban ekonomi warga, terutama bagi penggiat usaha ojek.


"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat buat keperluan mereka," tuturnya.

Sementara salah satu penerima bantuan,  Qori mengucap syukur, lantaran bantuan ini sangat membantu sekali. Menurutnya, semenjak adanya Covid 19, semuanya serba susah. (Red-TN).

adsen4

iklan