Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2022, Ini Pesan Bupati Tebo

Admin
1 Mar 2022, 09:41 WIB
Bupati Tebo Sukandar menyematkan tanda peserta Operasi Keselamatan 2022, Foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Bupati Tebo Sukandar Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2022 di Mako Polres Tebo, Selasa (01/03/2022).


Tampak hadir Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, Ketua PN Tebo, Pabung Bute 0416, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan LH Tebo, dan Peserta lainnya.

 

Bupati Tebo mengatakan permasalahan- permasalahan di bidang lalu lintas saat ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis. Dimana perkembangan transportasi juga telah menginjak era digital.


"Hal ini perlu diikuti inovasi kinerja Polri khusunya Polisi Lalu Lintas Sehingga mampu mengantisipasi dampak yang timbul akibat modernisasi transportasi tersebut," Katanya.


Selain itu, Bupati Tebo menuturkan sasaran Operasi Keselamatan 2022 dilakukan terhadap 7 (tujuh) pelanggaran prioritas yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.


"Sasaran pertama para pengemudi Ranmor yang menggunakan HP, sasaran kedua pengemudi dibawah umur, pengendaran berbonceng lebih dari satu orang," Katanya.


Kemudian, menggunakan ranmor dibawah pengaruh Alkohol, pengemudi ranmor yang tidak menggunakan safety bealt dan pengemudi ranmor secara ugal-ugalan.


Lanjut Sukandar, Operasi Keselamatan 2022 ini dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 1 Maret 2022 hingga 14 Maret 2022.


"Diharapkan dengan digelarnya Operasi Keselamatan 2022 ini dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan jumlah korban lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas," Tutupnya. (Red-TN).


adsen4

iklan