Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kontingen Pencak Silat Pagar Nusa Tebo Raih 19 Medali di Kejuaraan Wilayah Jambi 2022.

Admin
4 Mar 2022, 16:53 WIB
Kontingen Pencak Silat Pagar Nusa Cabang Tebo, foto : Ist

TEBONETIZEN.COM, - Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Cabang Tebo sukses  meraih juara  3 umum dalam Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Pencak Silat yang diselenggarakan oleh Pimpinan wilayah Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PW PSNU) Jambi. 


Kejurwil Pencak Silat tersebut diselenggarakan di Asrama Haji Kota Jambi pada tanggal 1 Maret 2022 sampai dengan 3 Maret 2022.


Ketua Koordinator Atlit cabang Tebo Ahmad Sangaji mengatakan, dalam Kejurwil tersebut, pihaknya mengirim Full atlit 1 kontingen.


"Alhamdulilah kita meraih sebanyak  19 mendali. Sebanyak  6 medali emas, 8 perak, dan 5 perunggu," Katanya.


Dengan perolehan 19 Medali tersebut, Pencak Silat Pagar Nusa Cabang Tebo meraih juara 3.


Sementara itu, Ketua Pencak Silat Pagar Nusa Cabang Tebo Cak Rifin mengungkapkan, Ia cukup puas dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh kader Santri pesilat pagar Nusa Tebo.


"Semoga ini manjadi semangat dan terus belajar menuju kejurnas 2022, tak lupa ucapan trimakasih kepada jajaran Pembina dan dewan kehormatan yg telah mensuport atlit atlit pagar nusa Tebo," Ujarnya.


Dirinya berharap agar melalui Kejurwil Pagar Nusa ini sebagai momentum menyaring para atlet seni beladiri  untuk menuju kejuaraan Nasional mendatang.


"Semoga melalui kegiatan Kejurwil ini pula, kita dapat menyaring altet seni beladiri untuk mengikuti kejurnas,"  Tutupnya. (CakRifin-TN).

adsen4

iklan