Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Cek Kendaraan Dinas, Kapolres Tebo Ingatkan Personil Rawat Kendaraan

Admin
16 Mar 2022, 14:04 WIB
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega saat mengecek kendaraan dinas di Mapolres Tebo, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega bersama pejabat utama Polres Tebo melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di Halaman Mapolres Tebo, Selasa (15/03/2022).


Satu per satu seluruh kendaraan Dinas R-2, R-4 dan R-6 diperiksa, meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.


Tujuan dari kegiatan ini disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menyebutkan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas  yang digunakan untuk melayani masyarakat, khusunya dalam wilayah hukum Polres Tebo.


"Kita lakukan pengecekan secara berkala agar selalu siap siaga melaksanakan tugas dan melaksanakan  pelayanan kepada masyarakat," Katanya.


Dia menegaskan agar tidak merubah bentuk serta mencukupi kelengkapan dokumen pendukung lainnya sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat.


“Diharapkan kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar tidak merubah bentuk serta merawat kendarannya dengan secara rutin sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar," Tegasnya. (Red-TN).


adsen4

iklan