Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Dewan Pers Verifikasi Faktual Media Online Sidakpost Secara Virtual

Admin
17 Feb 2022, 15:05 WIB
Pimred Sidakpost.id Zakaria saat mengikuti verifikasi faktual oleh Dewan Pers secara virtual

TEBONETIZEN.COM, - Media Online Sidakpost.id mengikuti verifikasi faktual yang dilaksanakan Dewan Pers secara virtual, Kamis (17/02/2022).


Verifikasi faktual ini diikuti oleh Pemimpin Redaksi bersama tim redaksi sidakpost.id, Perwakilan SMSI di kantor pusat Muara Bungo.


Pemimpin Redaksi Zakaria mengungkapkan rasa syukur, media online sidakpost.id di bawah naungan PT. Kiki Media Pratama sebelumnya telah terverifikasi secara administrasi oleh Dewan Pers pada 27 Maret 2021.


Zakaria menyebutkan bahwa Verifikasi faktual ini merupakan proses lanjutan dari verifikasi secara administratif yang dilakukan sebelumnya. Faktual yang dilakukan hari ini menjadi proses verifikasi untuk mengecek kembali dan memeriksa kebenaran semua dokumen yang telah diajukan ke Dewan Pers.


"Alhamdulilah barusan kita telah mengikuti semua tahapan verifikasi faktual Dewan Pers secara virtual. Memang dalam tahapan verifikasi tadi, berbagai arahan dan masukan dari Dewan Pers diberikan kepada sidakpost.id dan akan ditindaklanjuti," Ungkapnya.




Pria yang akrab disapa bg zeck ini optimis menjadikan media online sidakpost.id sebagai salah satu media online yang terus aktif menyampaikan berita kepada masyarakat. 


"Saya bersama segenap redaksi Media sidakpost.id akan terus berusaha menyajikan berita investigasi dan akurat untuk dibaca oleh semua warga net dimana saja," Ujar Zeck.


Sebagai Pimred media online sidakpost.id dan juga Ketua DPW Jurnalis Online (JOIN) Provinsi Jambi, Dirinya mengajak semua pemilik perusahaan media online di Jambi khususnya di Kabupaten Bungo, untuk  ikut serta mendaftarkan perusahaannya ke Dewan Pers demi untuk keberlangsungan media itu sendiri.


"Walaupun keberadaan media kita di daerah, tapi eksistensinya haruslah secara nasional dan terdaftar di lembaga yang semestinya. Media boleh lokal tapi skalanya nasional," Tutupnya. (Red-TN).

adsen4

iklan