Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Wujudkan Aspirasi Masyarakat, PT SMS Perbaiki Gorong-gorong Jebol di Dua Desa

Admin
31 Jan 2022, 15:22 WIB
Pihak PT SMS saat perbaikan gorong-gorong, Foto : CakRifin


TEBONETIZEN.COM, Rimbo ilir - Menindaklanjuti adanya laporan terkait jalan rusak dan berlubang di Rimbo ilir yaitu jalan lintas Pulung Rejo dan Desa Sido Rejo, PT Selaras Mitra Sarimba (SMS) perbaiki gorong-gorong yang berada di dua desa tersebut, Rabu (30/01/2022) kemarin.


Pantauan dilokasi, turut hadir Camat Rimbo Ilir dan Kepala Desa meninjau kegiatan yang dilakukan oleh pihak PT SMS.


Di sampaikan Dika selalu Humas PT SMS Ini merupakan bukti nyata pelayanan yang diberikan  Management PT SMS selaku Perusahaan aktif di Rimbo ilir, dengan harapan sikap kerja sama antara perusahaan dengan masyarakat akan terus terjalin dengan baik.


Diakui ada keterlambatan dalam penanganan perbaikan sarana jalan di Rimbo ilir, pihak PT SMS memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.


Di tambahkan, Manager PT SMS Dedek Iskandar, pihaknya akan  melakukan perawatan secara maksimal  mulai dari Desa Sumber Agung sampai ke Desa Pulung Rejo dan Desa lainnya.


"Sebab  perbaikan sarana jalan ini wajib kami perhatikan," ujarnya.


Ia menambahkan, pada intinya perusahaan tidak hanya mengganti gorong-gorong melainkan melakukan perbaikan ruas jalan, dari Desa Sumber Agung, Desa Giripurno dan desa lainnya.


Terpisah, Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo mengapresiasi atas cepat tanggapnya pihak PT SMS untuk mewujudkan aspirasi masyarakat.


"Terima kasih telah merespon keluhan masyarakat, Alhamdulillah hari ini aspirasi masyarakat terwujud. Mari sama-sama kita jaga demi kelancaran masyarakat," Ujarnya. (CakRifin-TN).


adsen4

iklan