Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Rajut Silaturahmi, KIS BUTERO Gelar Anniversary ke-3 Tahun

Admin
30 Jan 2022, 16:22 WIB
KIS BUTERO foto bersama tamu undangan, foto Dok: Tebonetizen

TEBONETIZEN.COM, - Rayakan hari jadi ke-3 Tahun, Kijang Indonesia Society Bungo Tebo Rimbo (KIS BUTERO) gelar acara Anniversary di kawasan Stadion Sri Maharaja Batu, Kamis (30/01/2022).


Dilokasi acara terlihat mobil kijang dengan berbagai Modifikasi maupun standar memenuhi arena acara.


Ketua KIS BUTERO, Edi Ishak mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun.


Dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan pecinta mobil kijang, baik yang di seputaran Kabupaten Tebo, Bungo maupun dari daerah lainnya.


"Alhamdulillah antusias para tamu untuk hadir di acara aniv ini, saya mewakili rekan-rekan KIS BUTERO mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya, khususnya saudara kami yang jauh seperti Kota jambi, Bahar, dan kerinci," Kata Edi


Selanjutnya serangkaian acara berlangsung dengan penuh kegembiraan, kemudian acara perayaan Anniversary ditandai dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan acara hiburan lainnya.


Kemudian momen spesial, pemberian plakat dan sertifikat sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap tamu dari berbagai komunitas atau Club mobil yang hadir.


Dikatakan Edi, total 59 komunitas atau Club mobil hadir dalam kegiatan ini.


Sementara untuk KIS BUTERO sendiri, saat ini memiliki anggota sebanyak 39 orang yang tersebar di Bungo, Tebo dan Kecamatan Rimbo Bujang.


Sementara itu, Ketua panitia Bayu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk merajut silaturahmi antar komunitas atau club mobil. (Red-TN).

adsen4

iklan