Kodim 0416 Bute Lepas 16 Prajurit Purna Tugas dan Satu Personil Pindah Tugas

Kodim 0416 Bute Lepas 16 Prajurit Purna Tugas dan Satu Personil Pindah Tugas

Dandim 0416 Bute saat menyerahkan piagam kepada prajurit purna tugas, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM,-  Kodim 0416 Bungo Tebo menggelar acara pelepasan 16 prajurit purna tugas dan 1 personil pindah tugas. Acara berlangsung di aula Makodim, Rabu (19/01/2022).


Dalam kesempatan itu, Serma Imron mewakil dari anggota yang purna tugas mengatakan, dirinya bangga bisa telah melaksanakan tugas sebagai prajurit di Makodim 0416/Bute telah memberikan pengabdian yang terbaik selama menjadi prajurit TNI AD.


"Semua tugas sudah saya laksanakan dan sesuai arahan dan petunjuk dari Komandan Kodim. Bila selama ini ada yang salah saya lakukan saya bersama istri mohon maaf sebesar-besarnya," ujar Serma Imron.


Sementara Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, semua prajurit yang masuk purna tugas dan kembali menjadi masyarakat biasa. Tentu pekerjaan yang baik selama ini, berarti sudah memberi kontribusi positif untuk kesatuan.


"Terima kasih semua anggota yang telah bekerja dengan baik selama ini, dengan bekerja dengan sungguh-sungguh berarti sudah memberikan kontribusi sangat luar biasa. Karena tidak ada kesalahan yang dilakukan selama bertugas," ucapnya.


Dandim mengucapkan selamat bertugas kepada Letda Lutfi Juanda ke Makodam II/Sriwijaya dan juga terima kasih atas dedikasi selama menjadi prajurit Kodim 0416/Bungo Tebo.


Kemudian untuk 16 prajurit yang masuk purna tugas juga akan kembali ke tengah masyarakat.


"Terima kasih tugas yang dilaksanakan selama ini, sudah bertugas dengan baik dan tidak berbuat kesalahan itu berarti sudah menoreh prestasi bagi Makodim,"ujarnya.


Selain Dandim, acara tersebut dihadiri, Kasdim Bute dan seluruh perwira staff, para Danramil dan satu prajurit yang pindah tugas 16 orang purna tugas. (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda