Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Anggota DPR RI Saniatul Bedah 6000 Rumah di Jambi, untuk Tebo 4600 Rumah

Admin
14 Jan 2022, 13:53 WIB
Salah satu program rumah BPSP di Kecamatan Tebo Ilir, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Sebagai anggota DPR RI dapil Jambi, Hj. Saniatul Lativa sudah membawa 6000 unit Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang lebih dikenal dengan sebutan bedah rumah.


Dari 6000 unit rumah yang di bedah itu, 4600 unitnya untuk Kabupaten Tebo, sisanya tersebar di Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.


Kalau di uangkan program BSPS yang di bawa oleh anggota DPR RI Fraksi Golkar ini ke provinsi jambi kurang lebih senilai Rp 120 Milyar. Ini di sampaikan oleh Riyan Hidayat, Tenaga Ahli Anggota DPR RI, Hj. Saniatul Lativa.


"Awalnya per unit itu dananya Rp 17,5 Juta, kemudian Rp 22,5 Juta. Itu uangnya langsung masuk ke rekening penerima BSPS," terang Riyan, pada Jum'at (13/1/2022).


Lebih lanjut Ia menjelaskan, program itu di bawa Hj Saniatul Lativa sewaktu dia masih di komisi V, bidang Infrastruktur.


"Itu program Beliau (Saniatul) sewaktu di komisi V. Sewaktu di komisi V itu, bukan hanya bsps, tapi juga banyak program lain yang Ibuk bawa, seperti P3Tgai, jembatan, jalan dan yang lainnya," jelas Riyan. (Red-TN).



adsen4

iklan