Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Proyek Poliklinik RSUD Tebo Belum Rampung, Ini Kata Bupati Tebo

Admin
31 Des 2021, 16:39 WIB
Suasana pembangunan gedung poliklinik RSUD STS Tebo, foto dok: tebonetizen

TEBONETIZEN.COM, - Hingga akhir Desember 2021, pengerjaan proyek pembangunan gedung poliklinik tiga lantai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin Kabupaten Tebo tampaknya belum juga rampung.


Terkait hal itu, Bupati Tebo Sukandar menyebutkan bahwa telah menurunkan tim dari Inspektorat untuk mengecek pengerjaan gedung dengan pagu anggaran Rp 36 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut.


"Karena ini dana DAK, kami sedang turunkan Inspektorat untuk menilai progres, berapa persentase yang sudah terbangun, dan itu kita selesaikan," kata Sukandar.


Lebih lanjut, Sukandar mengatakan akan meminta Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) menginformasi terkait dana DAK tersebut ke pihak RSUD STS Tebo.


"Kemudian langkah selanjutnya, saya minta Bakeuda untuk menginformasikan kepada pihak rumah sakit, apakah dana DAK itu sudah di transfer semua ke daerah. Kalau sudah, nanti kami akan panggil pihak rekanan bahwa akan dilanjutkan dengan adendum, karena uang sudah tersedia," jelas Sukandar. (Red-TN)

adsen4

iklan