Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Perdana, KORMI Tebo Akan Gelar Festival Olahraga Tradisional dan Senam Kebugaran di Tanggo Rajo

Admin
14 Des 2021, 12:55 WIB
Leaflet Pengumuman Festival Olahraga Tradisional dan Senam Kebugaran, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tebo bakal menggelar event Festival Olahraga tradisional dan senam kebugaran Tahun 2021 di kawasan Taman Tanggo Rajo Muara Tebo.


Ini merupakan kegiatan perdana KORMI Tebo pasca diresmikan pada tanggal 27 Agustus 2021 lalu.


Ketua Pelaksana Festival Olahraga tradisional dan senam kebugaran, M. Husni mengatakan kegiatan akan berlangsung pada hari Minggu (19/12/2021) mendatang.


"Kegiatan akan berlangsung hari Minggu nanti, ada berbagai jenis olahraga  bernuansa rekreasi dan permainan yang akan dilombakan, diantaranya lomba terompa panjang, egrang, tarik tambang dan lainnya," kata Husni, Selasa (14/12/2021).

 

Sedangkan untuk Senam aerobic, ada tiga kategori yakni kategori pelajar, umum, dan kategori dance mix dangdut.


Tidak hanya itu, ada lomba fashion show dengan tema sport fashion 2021, dengan kategori peserta mulai dari anak usia 3 tahun hingga ibu-ibu.


Menurutnya, dalam kegiatan ini ada lima prinsip yang disebut 5M. Murah artinya bisa dijangkau atau dilakukan semua lapisan masyarakat, Massal dalam artian bisa diikuti peseta tidak terbatas jumlah dan kalangan usia, Manfaat, dan Meriah. 


Ditambahkannya, Panitia Festival bakal memberikan hadiah-hadiah menarik dan Tropy bagi pemenang serta sertifikat, uang tunai dan jersey. 


Dengan adanya kegiatan ini, Husni berharap kehadiran KORMI Tebo dapat mengajak seluruh masyarakat untuk giat berolahraga dan menjadikan sebagai kebutuhan sehari-hari.


"Semoga kegiatan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya mengedukasi masyarakat akan pentingnya olahraga secara rutin setiap hari," tutupnya. 


Sementara itu, ketua KORMI Tebo, Aivandri AB sangat mengapresiasi kinerja seluruh panita dalam rangka mempersiapkan kegiatan perdana ini.


"Terima kasih kepada seluruh panitia, semoga terus kompak dan saling berkoordinasi dalam menjalankan tugasnya masing-masing," ungkapnya.


Dirinya mengajak  seluruh masyarakat kabupaten Tebo untuk hadir bersama-sama mengikuti berbagai perlombaan yang telah dipersiapkan oleh panita karena untuk mengikuti lomba, peserta tidak dipungut biaya alias gratis.


"Ayo sama-sama kita hadiri, ikuti, dan ramaikan. Pendaftaran gratis, selain berolahraga tentunya kita bisa berekreasi di Taman Tanggo Rajo Muara Tebo," Imbuhnya.


Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dapat berlangsung secara berkelanjutan. 


"Semoga kegiatan perdana ini bukanlah yang terkahir, namun dapat terus berkelanjutan nantinya, dan juga membawa manfaat," pungkasnya.  (Red-TN).

adsen4

iklan