Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kabar Gembira, Panitia Festival Olahraga Tradisional Siapkan Gerai Vaksin Covid-19

Admin
15 Des 2021, 20:28 WIB
Banner Festival Olahraga Tradisional & Kebugaran 2021, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Panitia festival olahraga tradisional dan senam kebugaran Tahun 2021 bakal menyediakan gerai vaksinasi Covid-19 di lokasi kegiatan yang akan berlangsung pada Minggu (19/12/2021) mendatang.


Hal ini langsung dikatakan oleh pihak Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) sebagai penyelengara kegiatan melalui Ketua KORMI Aivandri AB saat dikonfirmasi media online tebonetizen.com.


"Dalam kegiatan festival olahraga tradisional dan senam kebugaran nanti, pihak panitia penyelenggara bakal menyediakan gerai vaksinasi Covid-19, guna membantu masyarakat yang belum vaksin," kata Aivandri Rabu (15/12/2021).


Dikatakannya, gerai vaksinasi Covid-19 ini merupakan kerja sama KORMI Tebo dengan Polres Tebo.


"Alhamdulillah berkat kerja sama kita dengan Polres Tebo, nanti dapat mempermudah bagi masyarakat yang belum vaksin, bisa datang langsung ke gerai yang disediakan," pungkasnya.


Diberitakan sebelumnya bahwa ada berbagai jenis olahraga  bernuansa rekreasi dan permainan yang akan dilombakan, diantaranya lomba terompa panjang, egrang, tarik tambang dan lainnya.



Sedangkan untuk senam aerobic, ada tiga kategori yakni kategori pelajar, umum, dan kategori dance mix dangdut.


Tidak hanya itu, ada lomba fashion show dengan tema sport fashion 2021, dengan kategori peserta mulai dari anak usia 3 tahun hingga ibu-ibu.


Pihak Panitia Festival telah menyiapkan berbagai hadiah menarik  dan Tropy bagi pemenang serta sertifikat, uang tunai dan jersy.


Untuk semua kategori lomba tidak dikenakan biaya pendaftaran. (Red-TN).

adsen4

iklan