Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Ikuti STKIP Championship di Muara Bungo, 5Atlit Pencak Silat Pagar Nusa Tebo Raih Medali

Admin
29 Des 2021, 23:07 WIB
Atlit Pencak Silat Pagar Nusa NU Cabang Tebo, foto : Cak Rifin


TEBONETIZEN.COM, - Atlet Pencak Silat Pagar Nusa Nahdlatul Ulama Cabang Tebo berhasil meraih juara dalam ajang Kejuaraan  STKIP Championship Muara Bungo Tahun 2021.


Kegiatan yang di gagas Pengurus Cabang Tapak Suci Kabupaten Bungo tersebut berlangsung selama 4 hari, Mulai Jum'at 24 Desember 2021 Hingga Senin 27 Desember 2021.


Dari 18 atlit yang diturunkan, sebanyak 5 atlit berhasil menjadi juara, diantaranya
Cantoni rhamadan Juara 2 kelas F kategori Tanding remaja (perak) pp al inayah, Wahyu syaputri (xl) Juara 3 kategori jurus tunggal remaja (perunggu) PP al inayah.


Nani refita (xl) juara 3 kategori Tanding klas G remaja (perunggu) PP al inayah, Beni Utomo (L) Juara 2 kategori Tanding kelas F pra-remaja (perak) ranting giriwinangun, Dwi Ahmad p (L) Juara 3 kategori Tanding kelas F pra-remaja (perunggu) Ranting sarimulya.


Ketua pelatih Pencak Silat Pagar Nusa Kabupaten Tebo, Pona kurniaji mengaku puas atas prestasi yang telah diraih para atlit Pagar Nusa Tebo yang Perdana mengikuti event.


"Meski  tidak menjadi juara umum dalam Kejuaraan  STKIP championship 2021 namun sudah bagus untuk pengalaman kedepan dan berpesan agar jangan lekas berbangga diri," ujarnya.


Di katakan Ahmad sangaji sebagai official, sebaliknya prestasi ini harus terus dipertahankan dengan cara giat berlatih, sehingga pada event-event serupa baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi bisa menjadi juara umum, syukur-syukur ditingkat Nasional.


Sementara itu, Cak rifin Ketua umum cabang Tebo mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih.


"Kami sangat bersyukur atas prestasi ini," ujarnya.


Dirinya meminta kepada para atlit agar tidak lekas berpuas diri. Sebaliknya prestasi ini bisa dijadikan sebagai pelecut untuk memotivasi diri agar lebih berprestasi.


"Sebab mempertahan prestasi yang diraih jika tidak diiringi dengan kerja keras dan latihan yang lebih baik, akan susah mempertahankan, karena cabang perguruan lain tentu juga ingin meraih kemenangan,” pungkasnya (CakRifin-TN).


adsen4

iklan