Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bupati Tebo Sukandar Mengikuti Forum Nasional Stunting 2021

Admin
14 Des 2021, 11:04 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si secara virtual mengikuti Forum Nasional Stunting 2021 yang di gelar BKKBN Pusat bekerjasama dengan Tanoto Foundation di ruang Angrek, Selasa (14/12/2021).


Wakil Presiden KH. Ma'aruf Amin dalam sambutannya berharap melalui Forum Nasional Stunting 2021 terbangun komitmen dari seluruh pemangku kepentingan sehingga dapat terbentuk input dan rekomendasi bagi rencana aksi Nasional percepatan penurunan stunting.


"Tema yang diambil dalam kegiatan ini harus dapat kita maknai dengan baik, sehingga dapat menjadi roh dan penyemangat kita dalam pelaksanaan percepatan penurunan stunting", kata Wapres Ketika membuka acara Forum Stunting 2021.


Wapres Ma'aruf Amin mengatakan, percepatan penurunan stunting memerlukan komitmen bersama. Tidak hanya komitmen di Tingkat Pusat, Upaya advokasi komitmen Pemerintah Daerah juga harus optimal.


Hadir mendampingi Bupati antara lain Kadis Kesehatan dan KB Iriana Elizabet, Kepala Balitbangda Hendri Nora, Kadis Sosia dan PP Erlynda, Kadis Perindagnaker Nurhasanah, Kadis PU Sardi dan beberapa mewakili OPD terkait (Red-TN).

adsen4

iklan