Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Undang Eka Marlina, Warga Desa Bungo Tanjung Syukuran Dimulainya Pembangunan Turap

Admin
2 Nov 2021, 13:42 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Antusiasme sangat tinggi terlihat di raut wajah masyarakat Desa Bungo Tanjung Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, pada peletakan pancang turap untuk penguatan tebing jalan.


Pasalnya sudah 11 tahun diajukan, turap yang dibutuhkan oleh RT 6 dusun Koto Jayo Desa Bungo Tanjung baru terealisasi.


Peletakan pancang pertama ini, dirayakan oleh masyarakat Dusun Koto Jayo, Desa Bungo Tanjung dengan memotong kambing dan mengundang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Jambi Hj. Eka Marlina, S.E. M.H., sebagai wujud terima kasih telah memperjuangkan aspirasi mereka.


Kepada media online Tebonetizen.com Eka Marlina mengatakan, seharusnya pengerjaan ini sudah dilakukan pada tahun lalu, namun di batalkan akibat dari Refocusing anggaran untuk penanganan Covid-19. Dan akhirnya tahun ini dapat terealisasi dan mulai dikerjakan.


"Saya harap masyarakat bersabar, untuk saat ini belum bisa secara keseluruhan", katanya Selasa (2/11/2021).


Lanjutnya, ia berusaha memperjuangkan kembali untuk anggaran pada tahun yang akan datang. Namun, untuk itu masyarakat diminta untuk bersabar dan mendukung pengerjaan proyek yang dilakukan oleh pihak ketiga tersebut.


"Kita upayakan tahun mendatang untuk kembali dikerjakan, untuk tahun ini dibantu untuk suksesi pengerjaannya", ungkapnya.


Heri salah satu warga Desa Bungo Tanjung, mengungkapkan sangat bangga sekali dengan Ketua DPC PKB Kabupaten Tebo, yang kini duduk di Komisi III DPRD Provinsi Jambi telah mewujudkan harapan mereka selama 11 tahun belakangan ini.


"Saya ucapkan terimakasih kepada ibu Eka telah memperjuangkan aspirasi kami, saya harap tahun mendatang juga diteruskan karena bahu jalan sudah hampir putus", ungkapnya.


Pantauan dilapangan, Anggota DPRD Kabupaten Tebo dapil IV dari Fraksi PKB Sahendra, SE atau yang akrab disapa Kalek turut hadir. Dalam syukuran tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan Tebo Ulu dan puluhan warga Desa Bungo Tanjung. (Amirul-TN).

adsen4

iklan