Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

TNI-Polri dan Pokdar Kamtibmas Sektor Rimbo Ilir Pantau Vaksinasi Di Pondok Pesantren Sifaul Qulub

Admin
9 Nov 2021, 13:21 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Mendukung upaya pemerintah melakukan vaksinasi kepada masyarakat, santri Pondok Pesantren Sifaul Qulub. lakukan vaksinasi di Unit Pelayanan Terpadu, (UPT) Puskesmas Rimbo Ilir.


Warga santri pondok pesantren Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir terlihat antusias dalam mengikuti vaksinasi dari pantauan Bhabinkamtibmas Sido Rejo Aipda Son Hadji bersama Babinsa sertu Ardi hartanto.

Selain itu, jajaran Pokdar kamtibmas Sektor Rimbo Ilir dan yang mengikuti vaksinasi adalah Santri pondok serta masyarakat umum.


Sertu Ardi mengungkapkan, sinergitas Pokdar,TNI dan Polri dengan memantau kegiatan vaksin guna terwujudnya program pemerintah, Pemantauan ini dilakukan TNI dan Polri serta Pokdar sektor Rimbo Ilir.


"Harus dipantau agar warga tertib pada saat dilakukan nya vaksin dan tetap memperhatikan protokol kesehatan", katanya.


AIPDA Son Hadji mengatakan bahwa setiap pelaksanaan vaksin Covid-19 ini pihak kepolisian Selalu mengawal dan memantau untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


“Pihak kepolisian himbau Warga masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan, pada saat pelaksanaan vaksinasi”, pungkasnya (CakRifin-TN).

adsen4

iklan