Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Latihan dengan Alat Seadanya, PERSANI Tebo Raih 10 Medali di Kejurprov Jambi

Admin
22 Nov 2021, 21:35 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) Kabupaten Tebo berhasil meraih prestasi yang membanggakan tingkat Provinsi (Kejurprov) Jambi yang digelar pada Sabtu (12/11/2021) lalu.


Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Umum Persani Kabupaten Tebo, Yuce Sri Putri Ayu, S. Pd. AUD. Ia menjelaskan bahwa PERSANI perdana mengirimkan peserta pada Kejurprov Jambi. "Alhamdulillah atlet kita berhasil meraih 2 medali emas, 2 perak dan 6 medali perunggu," katanya.


Ia melanjutkan, mendali emas cabang Artistik putra A diraih AS. Sugiarto dan putri diraih Nanda Yolani Pratiwi. Kedua nama keterwakilan ini juga didukung medali Perak oleh dewan juri.


"Sedangkan mendali perunggu diperoleh dari Daniel Simbolon cabang Meja Lompat, Putri Fenny Tri Lestari, Aerobik Gymnastik perorangan. Dea Aminagi cabang Ritmik, M.Gathan cabang Artistik Putra level 1, level 2 didapatkan M.Rizqy Aditya dan artistik putri level dua diproleh Keyzhe Novandwiby," sambungnya.


Sementara itu Ketua Koni Tebo, Mansuardi berharap para atlet binaan PERSANI dan mempertahankan prestasinya. Hal ini untuk menghadapi Porprov nanti. 


"Walaupun dengan alat latihan seadanya, Alhamdulillah berhasil mengukir prestasi. Semoga nanti meraih mendali emas di ajang tingkat provinsi," ungkapnya.


"Kita KONI akan lebih memberikan dukungan dan membina atlet-atlet di PERSANI Kabupaten Tebo," tambahnya. (Red-TN).

adsen4

iklan