Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Antusias 130 Warga Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah Lakukan Vaksin

Admin
9 Nov 2021, 15:07 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Dukung Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tebo, berlokasi di Dusun Danau Baru RT.07 dan RT.11, Desa Mangun Jayo laksanakan vaksinasi masal. Selasa (9/11/2021).


Dimulai dari pukul 09.00 WIB Sampai dengan pukul 14.00 Wib, Pemerintah desa bekerja sama dengan Koramil, Polsek Tebo Tengah dan Puskesmas Tebo Tengah mengadakan vaksinasi massal.


Kepala Desa Mangun Jayo Ihsan mengatakan, untuk vaksinasi kali ini tercata ada sebanyak 130 orang yang melaksanakan vaksin baik itu vaksin pertama maupun vaksin ke dua.


 "Ini merupakan upaya mendukung program Pemerintah", katanya.


Kapolsek Tebo tengah IPTU Dedi Tanto Manurung mengapresiasi Kegiatan Desa Mangun Jayo hari ini yang telah membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di lingkungan desa Mangun jayo.


Hal senada disampaikan, dr. Leni Marlina Kepala Puskesmas Tebo Tengah, Menyampaikan kegiatan hari ini adalah kegiatan yang ke-2 di desa Mangun Jayo yang sebelumnya di Dusun Penampuan RT.09 dan RT.08


Koramil Muara Tebo melalui Sertu Arbain juga Mengapresiasi Kerja sama ini untuk membantu program Pemerintah dalam memutuskan Penyebaran Covid-19


"Kami TNI dan Polri siap membantu dan mendampingi Desa yang siap untuk melakukan acara Vaksinnasi", ungkapnya. (Red-TN).

adsen4

iklan