Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Siswa SMKN 5 Tebo Antusias Terima Vaksinasi Kedua

Admin
4 Okt 2021, 22:41 WIB
Ramayani Kepala Sekolah SMKN 5 Kabupaten Tebo meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Siswa. Foto: Ist

TEBONETIZEN.COM, - Dari 197 siswa SMKN 5 Tebo kini sudah 80 persen mendapatkan vaksinasi. hanya  21 orang siswa yang batal divaksin kedua karena datanya belum terdaftar online oleh Dinas Dukcapil Tebo.


Kepala sekolah SMKN 5 Tebo, Ramayani, M.PD mengatakan terkait data akan diurus oleh tim gugus tugas Covid-19 SMKN 5 Tebo ke Dinas Dukcapil Tebo, dan mereka akan mengikuti vaksinasi kedua langsung di puskesmas Rimbo Ilir nantinya.


"Kalo untuk guru dan tenaga pendidik sudah selesai di vaksin", Katanya.


selain itu siswa kelas XII kita sekarang ini sedang melakukan praktek magang di Dunia Usaha dan Industri sesuai jurusan masing-masing, hari ni juga dilakukan vaksinasi pertama untuk siswa-siswi yang belum mengikuti vaksin pertama kemarin.


Rusmanto, S.Km penanggung jawab kegiatan vaksinasi dari Puskesmas Rimbo Ilir, untuk 21 siswa-siswi SMKN 5 Tebo yang tertunda untuk vaksinasi kedua karena datanya belum online di Dukcapil Tebo.


"kita terpaksa menunda pemberian vaksinasi keduanya sampai data siswa di onlinekan oleh Dukcapil Tebo, karena setiap mereka yang divaksin langsung dilaporkan online saat itu juga, dan mereka yang tertunda nantinya bisa melakukan vaksinasi langsung ke Puskesmas Rimbo Ilir,"tutup Rusmanto (CakRifin-TN).

adsen4

iklan