Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Setiap Hari Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga Semakin Akrab

Admin
6 Okt 2021, 11:30 WIB

TEBONETIZEN.COM, -  Kebersamaan di rumah ibu asuh Sriningsih yang berada di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute sudah serasa keluarga pribadi karena di sela istirahat siang menyiapkan makan siang untuk satgas TMMD, Rabu (06/10/2021).


"Kami bersama satgas TMMD ini sudah serasa dengan keluarga sendiri maka dari itu, setiap satgas istirahat siang kita terus menyiapkan makan siang sambil ngobrol santai tentang kehidupan dan tugas TNI,"ujar Sriningsih.


Bahkan kata Sriningsih, kebersamaan ini tak pernah terlupakan karena momen ini sulit sekali ditemui di hari-hari lain. Beruntung ada program TMMD jadi bisa tahu lebih dekat dengan Tentara.


"Masalah menu makan siang dan makan malam prajurit TNI mengikuti apa yang kami masak. Kata mereka apa yang ibu makan maka itu pula yang kami makan. Terima kasih satgas TMMD tetap sehat," katanya.


Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, kedekatan warga bersama warga itu lah menjadi tujuan program TMMD. Karena bukan sasaran fisik saja.


"Sasaran non fisik memang perlu kita bangun agar kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dengan baik. Karena rakyat tidak bisa dipisahkan dari TNI," tegas Dansatgas. (Red-TN).

adsen4

iklan