Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Reza Atlet Asal Tebo Sumbangkan Perak Untuk Jambi di PON ke XX Papua

Admin
14 Okt 2021, 19:09 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Harumkan nama Jambi di kancah nasional, Reza (21),  dari Cabang Olahraga Angkat Besi, Salah satu Atlet kebanggaan Kabupaten Tebo, Sumbangkan Mendali Perak untuk  Propinsi Jambi di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua.


laga pada Kamis (14/10/21) waktu Indonesia bagian timur, Reza meraih perolehan setelah menyingkirkan atlet dari perwakilan provinsi lain yang juga ikut bertanding. Dan itu merupakan persembahan yang terbaik.


Ketua umum KONI Kabupaten Tebo, Mansuardi melalui Wakil Ketua KONI I Kabupaten Tebo, Syaripudin, SE, MM Reza bertanding untuk kelas 120 dan 120 +Putra, total keseluruhan point angkatan Reza yaitu 965 KG.


Sedangkan pesaing nya yang memperoleh medali emas dari Jawa Barat mendapatkan point keseluruhan 992,5 KG, sedangkan medali Perunggu diraih oleh atlet dari tuan rumah Papua dengan perolehan point keseluruhan angkatan 900 KG.


"Ini prestasi yang sangat membanggakan, dimana Reza mampu menumbangkan para pesaingnya dan meraih medali perak, Pemkab Tebo sangat mengapresiasi", katanya.


Pelatih utama Angkat Besi Propinsi Jambi, Natalis Apay mengucapkan teima kasih Kepada KONI Kabupaten Tebo yang telah mensuport Reza di PON Papua.


"Reza adalah atlet termuda di pabersi walaupun lawan tandingnya merupakan senior semua, bahkan sudah sampai 5 kali ikut PON". ungkap Natalis.


Lanjut Natalis, bagi Reza ini bukanlah menjadi halangan melintang untuk menunjukkan kemampuan nya, terbukti pada PON yang pertama di ikuti Reza, ia mampu mempersembahkan medali perak untuk Jambi. (Red-TN).

adsen4

iklan