Personel Satgas TMMD, Ajak Adik Asuh Sholat Jamaah di Masjid Al Muhajirin

Personel Satgas TMMD, Ajak Adik Asuh Sholat Jamaah di Masjid Al Muhajirin

TEBONETIZEN.COM, - Prada Pirande personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo, tidak hanya piawai bekerja menyelesaikan sasaran fisik saja. Ia juga menjadi imam sholat berjamaah bersama anak-anak di RT 17 simpang semangko, Kelurahan Sungai Bengkal.


Prada Pirande mengatakan, memang ini bukan sekedar melaksanakan kewajiban ibadah kepada tuhan yang maha kuasa. Akan tetapi, pihaknya juga berusaha ikut mengajak para anak-anak desa sekitar  untuk selalu sholat berjemaah.


"Sekarang masjid sudah bagus jadi tak ada alasan tidak melaksanakan sholat di masjid. Kalau bukan sekarang kapan lagi meramaikan masjid. Untuk itu, saya berkewajiban untuk mengajak mereka," katanya.


Ketua RT 17 Maman Suparman sangat senang melihat anak-anak desa sekarang sudah rajin sholat berjemaah. Tak cuma itu, warga sekitar juha sekarang sudah sangat aktif datang ke masjid.


"Semua yang dibangun oleh TNI di desa kami ini akan dikenang sepanjang masa. Sungguh dedikasi dan pengorbanan TNI untuk masyarakat sangat luar biasa. Ini wajib kami jaga dengan baik,"katanya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda