Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Percantik Masjid Al Muhajirin, Satgas TMMD bersama Warga Lakukan Pengecetan

Admin
3 Okt 2021, 16:17 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Gotong royong antara warga RT simpang semangko, Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo dengan satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo, melakukan pengecetan masjid Al Muhajirin agar terlihat lebih indah pada Minggu (3/10/2021).


Prada Arianto mengatakan, bersama anggota satgas yang lain tetap semangat bergotong royong proses pengecatan masjid Al Muhajirin. Masjdi ini sedapat mungkin harus dipercantik agar terlihat lebih bagus dari sebelumnya.


"Pengecatan ini agar rumah ibadah bisa terlihat lebih bersih dan indah, sehingga jamaah juga semangat ke datang ke masjid. Karena sebelum ini masjid biasa-biasa saja kita robah jadi lebih indah,"katanya.


Pengurus masjid Al-Muhajirin Maman Suparman mengatakan, atas nama waga sangat bersyukur atas pamrih TNI kepada warga di simpang semangko. Tentu kehadirian TNI membuat warga semakin semangat untuk bergotong royong.


"Terima kasih kepada pemerintah daerah melalui TNI dalam program satgas TMMD 112 yang di laksanakan Kodim 0416/Bungo Tebo menjadikan desa kami lebih maju dari sebelumnya,"katanya. (Red-TN).

adsen4

iklan