Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Jalan Desa Selesai Dikerjakan, Camat Terima Kasih TNI dan Pemkab Tebo

Admin
13 Okt 2021, 22:11 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Warga Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo mengucapkan terima kasih Bupati Tebo dan satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo. Karena telah memberikan perhatian infrastruktur.


Ucapan terima kasih itu, disampaikan oleh Camat Tebo Ilir, M. Habibi mewakili warga setempat atas capaian suksesnya program TMMD ke-112.

Karena jalan selama ini yang ditunggu-tunggu oleh warga sudah selesai dikerjakan, begitu juga sasaran fisik lain. 


"Alhamdulillah tahun ini, semua harapan warga sudah terpenuhi dalam program TMMD. Karena selama ini masalah jalan merupakan hal sangat mendasar. Per hari ini, semua pekerjaan selesai oleh satgas. Ini patut kita syukuri bersama atas perhatian pemerintah daerah untuk warga,"kata Camat.


Disisi lain, Camat M. Habibi yang juga mewakili pemerintah Kecamatan Tebo Ilir berharap dengan dibangunnya jalan tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat, terlebih warga masyarakat di dusun Kunangan menuju ke simpang semangko sampai ke pegambiran dan Kelurahan Sungai Bengkal.


Menurutnya, pembangunan jalan yang dikerjakan ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.


"Selaku pemerintah kecamatan tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Tebo dan juga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tebo karena, tuntutan dan harapan warga yang selama ini sudah dipenuhi dan direalisasikan tahun ini,"kata Camat. (Red-TN).

adsen4

iklan