Sukandar Minta Pengurus KONI Tebo Yang Baru Sinergi Dengan Pemerintah

Sukandar Minta Pengurus KONI Tebo Yang Baru Sinergi Dengan Pemerintah

TEBONETIZEN.COM, - Resmi menerima terima Surat Ketetapan (SK) dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Kepengurusan Tebo masa bhakti 2021-2025, diminta untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam memajukan olahraga.


Ketua KONI Mansuardi mengakui sudah bertemu dengan Bupati Tebo Sukandar  diruangan kerjanya. dalam pertemuan itu, Man Balok begitu dia akrab disapa mengungkapkan pertemuan itu koordinasi terkait persiapan pelantikan Ketua KONI Tebo masa bhakti 2021-2025.


"Pelantikan Pengurus Koni Tebo, Mansuardi menjelaskan akan menyesuaikan dengan Agenda Pak Bupati," katanya.


Kata dia, Bupati Tebo memberikan arahan Khusus kepada saya dan mengingatkan agar bisa merangkul kawan kawan pengurus Cabor serta mampu membuat energi baru.


"Dengarkan keluhan keluhan dari rekan Cabor untuk memajukan Olah Raga di Kabupaten Tebo", ungkap Man Balok.


Terakhir, kata man balok, pak Bupati juga berpesan, meminta agar kepengurusan KONI Tebo yang baru bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tebo, hal ini demi kemajuan Olahraga di Kabupaten Tebo


"Bupati juga berpesan agar mengingatkan kepada Pengurus Koni  yang lama segera membuat laporan keuangan dana KONI dan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Tebo ", Imbuhnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda