Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Sapro Malisi Resmi Nakhodai PMII Cabang Tebo

Admin
6 Sep 2021, 14:17 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tebo masa khidmat 2021-2022 resmi dikukuhkan. Prosesi pelantikan diselenggarakan di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo. Senin (6/9/2021) dengan mengikuti protokol kesehatan. 


Ketua Umum PMII Tebo, Sapro Malisi dalam sambutannya mengatakan dari tangannya nanti PMII akan mewarnai setiap kebijakan pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Tebo. 


"Kedepannya tekad bersama untuk mewujudkan cita cita PMII dan sahabat Mahasiswa, kita akan mewarnai setiap perjalanan roda pemerintah wabilkhusus Kabupaten Tebo," katanya. 


Lanjutnya, PMII adalah wadah bagi Mahasiswa yang ingin membawa perubahan, haus ilmu dan menempah diri agar cakap serta berbudi luhur. 


"Melalui PMII inilah kita dapat mencari jati diri, menyalurkan minat dan bakat kita, untuk itu mari gaungkan pergerakan, semoga kita semua dapat bermanfaat bagi kita sesama," sebutnya. 


Ditambahkan Sapro, mewakili dari sahabat sahabati yang telah dilantik, dirinya mengucapkan terimakasih atas support dari pemerintah, para alumni.


"Terimkasih kami ucapkan kepada pemerintah yang telah membantu kami, wabilkhusus Bupati Tebo dan para Alumni. Mohon do'anya selalu agar pergerakan PMII kedepan lebih baik," pungkasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan