Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Posko TMMD ke-112, Terus Sajikan Informasi Terbaru Seputar Kegiatan

Admin
18 Sep 2021, 12:07 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Memasuki hari ke 4 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo di Desa Kunangan dan dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo keberadaan posko TMMD sangat perlu untu memantau dan mengawasi semua kegiatan.


Dansatgas TMMD Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, posko sangat diperlukan untuk memantau, mengawasi, mengendalikan kegiatan, sekaligus sebagai sumber informasi kegiatan dan kemajuan pembangunan yang menjadi progres TMMD.


"Posko TMMD harus bisa menyajikan informasi uptodate tentang dinamika TMMD di lapangan, baik yang berhubungan dengan personel, materil dan progress pekerjaan. Matriks tabulasi data, grafik progres kerja, laporan harian harus lengkap dan selalu terupdate sesuai kondisi terbaru,"kata Dansargas, Sabtu (18/09/2021).


Menurut Letkol Arianto Maskare Subagio, posko harus bisa menghadirkan suasana informatif bagi semua yang berkunjung dan berkepentingan, baik pejabat pemerintah, insan media, anggota satgas maupun masyarakat umum.


"Posko ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengetahui kegiatan yang dilakukan satgas berikut perkembangannya, namun tidak sempat melihat langsung di lapangan bisa melihat di posko yang berada di Makoramil 416-03/Sungai Bengkal," imbuhnya.


Bahkan kata Dansatgas, melalui data-data yang disajikan di posko, berharap semua pengunjung yang masuk ke posko TMMD akan langsung mendapatkan gambaran tentang rencana, proses dan progres yang akan, sedang dan sudah dilakukan.


"Khusus personel yang bekerja di posko harus bisa memberikan informasi secara detail dan rinci serta harus selalu update informasi sesuai keadaan yang terkini di lapangan,"pungkasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan