Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pangdam II Sriwijaya Sambut Panglima TNI di Jambi

Admin
17 Sep 2021, 18:46 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Kapolda Jambi beserta unsur Forkopimda Prov Jambi menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Vip room bandara Sultan Thaha Jambi, Jumat (17/9/2021).


Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, dijelaskan bahwa Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Jambi.


Namun sebelumnya Panglima TNI dan Kopolri melakukan dialog bersama Forkopimda Prov Jambi dan Forkopimda Kabupaten/Kota, Kadis Kesehatan dan Kepala BPBD se-prov Jambi di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi dan dilanjutkan Pengecekan aplikasi Silacak dan inarisk, yang dilakukan oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Puskesmas dan Lurah yang ditunjuk diruang tamu rumah dinas Gubernur Jambi.


Sebelum kembali ke Jakarta, Panglima TNI dan Kapolri didampingi  Pangdam II/Swj, Gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi dan Walikota Jambi beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Ratu Convention Center ( RCC ) Jambi.


(Kapenrem 042/Gapu)

adsen4

iklan