Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Pada Reses Syamsuri Al, Anggota DPRD Tebo Fraksi PAN, Masyarakat Suarakan Perbaikan Infrastruktur

Admin
14 Sep 2021, 08:31 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Soal perbaikan infrastruktur jalan masih menjadi aspirasi masyarakat yang paling banyak disampaikan, Hal ini dikatakan oleh Syamsuri Al Anggota DPRD Kabupaten Tebo Fraksi PAN setelah melakukan Reses masa sidang ke II di RT 02 Dusun Tanjung Pauh Desa Lubuk Mandarsah, kecamatan Tengah Ilir.


Ia mengungkapkan, masyarakat Dapil 2 Kabupaten Tebo menginginkan adanya perbaikan pada sejumlah titik.

Kata Syamsuri dari aspirasi masyarakat,  infrastruktur yang paling penting saat ini adalah pembangunan jembatan penghubung ke perkebunan warga 3 Dusun di antaranya Dusun Tanjung Pauh, Dusun Lubuk Punggur dan Dusun Sungai Landai.


"Ini untuk memudahkan mobilitas hasil kebun, jika ini dilaksanakan maka juga akan ada perbaikan pada sektor perekonomian", katanya.

Kemudian, perbaikan rehab jalan dari Dusun Lubuk Punggur ke Desa Kunangan yang rusak parah sepanjang 3 km, kerena jika lewat Simpang Niam 26 km jika musim hujan jalan tersebut becek, dan jika musim kemarau berdebu, jika lewat Desa Kunangan hanya 17 km.


Saat ini kondisinya juga dalam keadaan rusak, jika ini diperbaiki ketika musim hujan tidak becek dan tidak berdebu lagi, Selain itu juga mempersingkat waktu perjalanan anak ke sekolah.


"Kalau ini dibangun anak-anak menuju SMA Sungai Bengkal sangat lah dekat sekali", ungkapnya


Dalam Reses masa sidang ke II Syamsuri Al juga menekan, pada masa pandemi Covid-19, dia mengajak masyarakat untuk aktif dalam pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan Prokes dalam segala hal. (Red-TN).

adsen4

iklan