Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Masyarakat Tengah Ilir, Aspirasikan Perbaikan Jalan pada Reses Tibrani Anggota DPRD Kabupaten Tebo Fraksi PKB

Admin
14 Sep 2021, 10:25 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Perbaikan infrastruktur kembali menjadi aspirasi paling banyak yang disampaikan masyarakat Tengah Ilir, Aspirasi ini disampaikan oleh masyarakat kepada Tibrani Anggota DPRD Kabupaten Tebo ketika melaksanakan Reses masa sidang ke Ii, di Dusun Wono Rejo, Desa Muara kilis, Kecamatan Tengah Ilir.


Dikatakan oleh Tibrani, dari perwakilan masyarakat yang hadir semua mengungkapkan bahwa perbaikan jalan harus segera dilakukan oleh pemerintah. pasalnya, dilokasi dirinya melakukan reses untuk kendaraan roda dua susah untuk melintas 


"Dari serapan aspirasi yang kita lakukan, perbaikan infrastruktur yang paling banyak kita terima", katanya.


Dari penelusuran yang dilakukan oleh Tibrani kepada masyarakat, memang tidak semua jalan dalam keadaan rusak. Namun pada titik-titik tertentu memang harus segera diperbaiki. Menurutnya ini perlu karena jalan menjadi akses penting dalam mobilitas.


Selain itu, pada bidang energi juga menjadi keluhan Masyarakat Tengah Ilir, bahwa pada jaringan listrik didaerahnya banyak kabel yang menjuntai sampai ke tanah dan ini menjadi keresahan masyarakat.


"Masyarakat banyak takut, karena jika ada kabel terkelupas maka akibatnya akan fatal", ungkapnya.


Pada Reses kali ini, Tibrani juga menekankan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. (Red-TN).

adsen4

iklan