Mansuardi (Man Balok) Resmi Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Tebo Periode 2021-2025

Mansuardi (Man Balok) Resmi Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Tebo Periode 2021-2025

TEBONETIZEN.COM, - Mansuardi atau yang akrab disapa Man Balok akhirnya terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Tebo periode 2021-2025 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Tebo yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Senin ( 20/09/21 ).


Pantauan media ini, Dari 41 hak suara, Man Balok mendapatkan perolehan suara sebanyak 20 suara, sedangkan Robi Harja mendapatkan suara sebanyak 18 dan suara tidak sah sebanyak 3 suara.


Dari perolehan suara tersebut, akhirnya, 5 orang pimpinan sidang yang di ketuai oleh Syarifuddin menetapkan Man Balok terpilih secara sah sebagai Ketua KONI Tebo periode 2021-2025 mendatang.


Wakil Ketua II KONI Provinsi Jambi, Efendi Hutabarat, saat diwawancarai media ini mengatakan, sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan MUSORKAB KONI Tebo berjalan dengan lancar, ia berharap Ketua KONI Tebo terpilih amanah dalam menjalankan tugas nya untuk membesarkan KONI Tebo.


"Saya Mengharapkan kepada ketua terpilih, nantinya segera membuat rancangan agenda kerja, dan buatlah momentum yang terbaik untuk Cabor Cabor ", ungkap Efendi.


Kemudian, dikatakan Efendi, dalam hal dukung mendukung, mari kita satukan sikap bersama untuk kepentingan Cabor, dan saya sampaikan kepada Ketua KONI terpilih, kami dalam tahun ini meng agendakan melantik  Pengurus KONI di beberapa Kabupaten, kami harap, Tebo segera mengajukan agenda pelantikan pengurus nya, " tutup Efendi. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda