Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Dwi Hartono Pengusaha Muda Asal Tebo Hibahkan Mobil Ambulance untuk Desa Tirta Kencana

Admin
26 Sep 2021, 16:30 WIB

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Dwi Hartono pria asal Kecamatan Rimbo Bujang, yang juga pengusaha suskes pulang kampung dan hibahkan satu unit Ambulance kepada Desa Tirta Kencana, Minggu (26/9/2021).


Tak hanya menghibahkan Ambulans, Dwi Hartono juga memberikan paket sembako kepada lansia di Desa Tirta Kencana. Penyerahan dilaksanalan di Aula kantor Desa Tirta Kencana.

Hadir Dwi Hartono dan Isteri, Danramil 416-07/Rimbo Bujang dan Babinsa, Kades Tirta Kencana dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.


Dwi Hartono mengatakan, Ambulance ini merupakan bantuan keluarga besarnya untuk kepetingan mobilitas masyarakat di Desa Tirta Kencana sarana medis bila ada yang sakit dan bila ada warga yang meninggal dunia.


Bantuan kendaraan ini bentuk rasa syukur atas rezeki yang diterimanya selama ini. Oleh karena itu, ia hibahkan satu unit ambulance sekaligus bagi paket sembako kepada lansia.


“Semoga ambulance ini bisa dimanfaatkan untuk memabawa warga yang sakit, juga bisa untuk membawa jenazah warga di Desa Tirta Kencana sekaligus kegiatan kemanusiaan lainnya,”kata Dwi Hartono.

Lanjut Dwi Hartono, bantuan sembako yang diberikan kepada lansia tak lain untuk meringankan beban saat masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Ada juga cinderamata untuk anak berprestasi di bidang pendidikan, agar mereka rajin belajar.


“Kebetulan Saya berasal dari desa ini dan merantau ke Jakarta serta berkat do’a saudaraku semua, Alhamdulillah Allah memberikan kemurahan rezeki dan keberhasilan usaha Saya, sudah sepatutnya saling berbagi kepada sesama dan solidaritas sosial,”ucapnya.


Sementara itu, Kades Tirta Kencana Joko Suwondo mengucapkan terima kasih ke keluarga besar pak Dwi Hartono telah menghibahkan satu unit ambalns untuk keperluan warga di Tirta Kencana dan juga bantuan paket sembako.


“Semoga keluarga besar dari pak Dwi Hartono diberikan kesehatan, murah rezeki dan semakin jaya dalam bidang usahanya. Bantuan yang sudah disampaikan menjadi amal kebaikan di dunia dan akhirat,”ujar Joko Suwondo. (PakDonal-TN).

adsen4

iklan