Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Agus Rubyanto Siap Calonkan Diri Sebagai Bupati Tebo di Pilkada 2024, Strategi Pemenang Siap

Admin
7 Sep 2021, 19:01 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Agus Rubyanto (ARB) mantan Ketua DPRD Tebo, yang merupakan putra sulung dari pengusaha SPBU ternama di Rimbo Bujang, pada Pilkada Serentak 2024 mendatang dipastikan akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Tebo.


Hal ini disampaikan oleh Slamet Irianto yang merupakan teman dekat dari ARB yang juga merupakan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bungo Tebo. sebelum di pisah menjadi dua kabupaten seperti saat ini.


Menurut Slamet Irianto, sudah banyak dari kalangan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda yang meminta agar ARB untuk maju nantinya dalam pilkada karena dianggap figur yang mampu membawa Perubahan bagi kesejahteraan masyarakat Tebo.


"Masih muda dengan pengalaman yang cukup, saya rasa ARB mampu membawa perubahan", katanya


Namun demikian, Slamet Irianto juga menuturkan ARB merupakan kader dari  partai Golkar, tentunya harus tegak lurus terhadap aturan partai dan kalau nantinya mendapat Rekomendasi akan SIAP menjalankan Amanah.


"Jujur kami akan melakukan survey pribadi dulu untuk mengetahui sebarapa besar peluangnya bisa maju di pilkada Tebo nantinya", ungkapnya.


Dia berharap, nama ARB masuk dalam survey internal Golkar nantinya. Secara pengalaman ARB sudah cukup dan integritas dari politisi ini sangat layak untuk maju dan menduduki kursi Bupati Tebo.


"Kami beberapa kali telah melakukan pertemuan dan berkomunikasi dan sempat membahas persiapan pilkada, salah satunya untuk menyusun STRATEGI Pemenangan", bebernya. (PakDonal-TN).

adsen4

iklan