Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

142 Masyarakat Rimbo Ilir Lakukan Vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Tebo

Admin
12 Sep 2021, 20:04 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Guna mensukseskan vaksinasi masal Polres Tebo kembali membuka layanan Gerai Vaksin Presisi di areal parkir pasar Blok C Desa Karang dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo , Minggu (12/9/2021).


Dalam kesempatan ini Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono, S.IK beserta istri selaku Ketua Bayangkari dan rombongan turut hadir untuk memastikan perjalanan vaksinasi yang dilaksanakan.


Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.IK melalui Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim mengatakan capaian vaksinasi mencapai 142 penerima Vaksin. Dari 300 penerima vaksinasi yang ditergetkan.


"Dari target yang kita siapkan 300 penerima Vaksin tapi hari ini kita sudah melayani vaksinasi sebanyak 142 penerima Vaksin, ini di karenakan masyarakat sudah sadar untuk melakukan vaksinasi di puskesmas "kata Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim.


Sebagai tenaga vaksinator dari puskesmas Alai Ilir di bantu anggota Polsek Rimbo Ilir.

Di sela-sela kegiatan Vaksinasi ini Istri Kapolres Tebo selaku Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Tebo memberikan bantuan sosial ke masyarakat.


Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada pihak Desa-desa dan kecamatan yang sudah memberikan Informasi kegiatan Vaksinasi kepada warganya.


"Kita ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang turut sosialisasi kan vaksinasi yang dilakukan oleh kepolisian", pungkasnya. (CakRifin-TN).

adsen4

iklan