Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Naas! Dua Sekawan Tenggelam Saat Ambil Bola Di Pulau Pacinan Tebing Tinggi

Admin
3 Agu 2021, 18:30 WIB
Warga Bantu Evakuasi Korban

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Naas dialami oleh Dika dan Davin (14) warga kelurahan Tebing Tinggi RT 01 RW O5 Pulau Pecinan, dua sekawan ini diketahui tenggelam di Sungai Batanghari saat akan mengambil bola yang terpental ke sungai.


Berdasarkan keterangan Aatna Priyadi, salah satu warga yang berada tak jauh dari lokasi tersebut, sebelumnya ada warga yang telah melarang kedua korban dan rekan- rekannya untuk tdiak bermain di pulau Pacinan (Delta Pasir Sungai Batanghari).


"Mereka tetap main bola di lokasi itu", katanya.


Lurah Tebing Tinggi, Ahmad Zulfahmi, membenarkan hal tersebut, setelah sekitar satu jam pencarian tepatnya pukul 17.24 WIB salah satu korban atas nama Dika berhasil ditemukan. 


"Sempat dibawa ke rumah sakit dan diperiksa dokter namun dia sudah tidak ada", katanya.


Kemudian sekitar 30 menit lebih, pada pukul 18.15 WIB korban kedua yakni Kevin berhasil ditemukan di lokasi yang tidak jauh dari korban pertama ditemukan.


"Dia ditemukan dalam keadaan kaku, jadi langsung dibawa ke rumah duka", ungkapnya.


Pantauan dilapangan, masyarakat kelurahan Tebing Tinggi secara swadaya melakukan pencarian menggunakan sampan dan jala. pada proses pencarian kedua korban ditemukan setelah jala di lempar.


Pada pencarian ini, ratusan warga juga turut menyaksikan. Di satau sisi sekelompok ibu-ibu juga membacakan surah Yasin untuk membantu pencarian korban. (Red-TN).

adsen4

iklan