Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lurah Sungai Bengkal Dukung Penuh Pra TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bute

Admin
24 Agu 2021, 13:27 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Eko Wahyudi Lurah Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, meninjau langsung pengerjaan jalan pra TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo, didampingi Serma Tirtonadi, anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Selasa (24/08/2011).


Lurah Sungai Bengkal, Eko Wahyudi saat berada di lokasi pra TMMD mengatakan, atas nama masyarakat ia mengapresiasi  Sungai Bengkal menjadi sasaran TMMD ke -112 Kodim 0416/Bungo Tebo.


"Selama ini, memang masyarakat ingin akses jalan yang lebar untuk membawa hasil pertanian dan menjadi akses jalan alternatif untuk dilalui. Kami bersama warga sangat mendukung adanya TMMD di wilayah kami,"ujar Eko.


Bahkan kata Eko, bentuk dukungan dan kegembiraan dilaksanakan TMMD warga juga antusias membantu TNI meski baru pra TMMD, tapi disini nanti banyak lagi program fisik dan non fisik oleh TNI AD.


"Siapa yang tidak mendukung kalau ada TNI berjibaku ingin membangun daerah tentu, kewajiban kita untuk membantu agar semua program yang direncanakan berjalan sesuai rencana,"tutupnya.


Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, hingga hari ini, pra TMMD pembukaan jalan berjalan lancar. Tadi memang ada pak Lurah meninjau langsung ke lokasi.


"Semoga kebersamaan dan kekompakan selama melakanakan program TMMD ini memberikan dampak positif bagi warga terutama yang menjadi sasaran TMMD. Kerjasama yang baik antara warga dan TNI akan mempermudah segala sesuatu di lapangan,"ujarnya (Red-TN).

adsen4

iklan