Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute Pantau Vaksinasi Bersama Anggota DPR RI Saniatul Lativa

Admin
27 Agu 2021, 14:12 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Pastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik, Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute Kapten Inf Wakhid Nurokhim dan Anggota DPR RI Hj Saniatul Lativa pantau pelaksanaan Vaksinasi.


Berlangsung di Aula Kantor Desa Wanareja  Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Jumat (27/08/21). juga dihadiri oleh, Kadinskes Tebo Riana Elizabeth dan unsur Foekopimcam Rimbo Bujang yang dimulai sekira pukul 14.09 WIB.


Sebagaimana manfaat dari vaksin lainnya, Vaksin COVID-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat COVID-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh dengan pemberian vaksin.


Di katakan Danramil Inf Wakhid Nurokhim Dalam acara serbuan vaksin bersama DPR RI Hj Saniatul Latvia, bekerja sama dengan kementrian kesehatan ini juga menambahkan bahwa sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir disetiap kegiatan Desa dan tentunya memberikan rasa aman kepada warga dan masyarakat.


“Saya turut menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena ini dilakukan di seluruh Indonesia dan juga sudah teruji keamanannya,” katanya. (CakRifin).

adsen4

iklan