Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Si Jago Merah Mengamuk, Hanguskan Empat Rumah Kontrakan

Admin
27 Jul 2021, 19:37 WIB

TEBONETIZEN.COM, VII Koto - Rumah kontrakan (Bedeng) empat pintu dan bangunan bekas Hall Badminton hangus terbakar di Desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto, Tebo. Selasa (27/7/2021) sore.


Kepala Desa Aur Cino, Ahmad Fauzi mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.20 WIB saat warga setempat mendengar jeritan panik, langsung memberikan pertolongan. "Asal mula api tidak diketahui, tau-tau api sudah membesar dan menjalar keseluruhan bangunan" kata Fauzi.


Menurut Fauzi, Dugaan sementara akibat korsleting arus pendek listrik yang menyebabkan percikan api menyambar, Karena tiga rumah kontrakan terbuat dari kayu dan menyebabkan api cepat membesar.


Terpisah Kapolsek VII Koto, IPTU Sunardi membenarkan, telah terjadi Kebakaran bangunan rumah kontrakan, tiga rumah kontrakan terbuat dari kayu dan satu rumah kontrakan semi permanen serta bangunan bekas Hall Badminton. 


Api berhasil dipadamkan dengan bantuan warga bekerjasama dengan petugas Damkar Rimbo Bujang dan Tebo Ulu. Beruntungnya dalam peristiwa itu tidak sampai memakan korban jiwa. Hanya saja kerugian materi mencapai ratusan juta rupiah.


"Kerugian ditaksir mencapai Rp150 juta dengan 4 bangunan rumah kontrakan serta bangunan Hall Badminton hangus terbakar," ucapnya. (PakDonal).

adsen4

iklan