Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Muscab Secara Virtual, DPD PAN Tebo Bentuk Formatur Tingkat Kecamatan

Admin
7 Jul 2021, 18:14 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tebo, gelar Musyawarah Cabang (Muscab) Bersama Partai PAN Jambi wilayah barat yang dilakukan secara online di Kantor DPD PAN Tebo, yang beralamat di KM 8 Jalan Lintas Tebo-Bungo.


Ketua DPD PAN Tebo, Hamdi mengatakan Muscab ini dilaksanakan untuk menunjuk tim formatur Partai PAN untuk tingkat kecamatan. Dari 12 kecamatan di kabupaten Tebo, formatur diberikan waktu selama 30 hari untuk menyelesaikan pembentukan pengurus ditingkat kecamatan.


"Formatur terdiri dari empat orang, dan susunan pengurus di kecamatan mirip dengan DPD dan DPW", katanya Rabu (07/07/2021)


Untuk pembentukan pengurus di tingkat kecamatan ini, Hamdi mengungkapkan intinya ini merupakan langkah panjang dalam membesarkan partai berlogo matahari ini di Kabupaten Tebo. Dan penyegaran juga di lakukan di beberapa kecamatan.


"Pada dasarnya disemua kecamatan sudah ada, namun ada pengurus yang pindah rumah dan ada juga yang tidak aktif, ini yang kita lakukan pergantian", ungkapnya.


Dengan target yang telah ditentukan ini, Hamdi menegaskan bahwa menjadi partai pemenang pada pemilu tahun 2024 Dapat diwujudkan. Untuk itu keseriusan dan langkah strategis telah di rencanakan.


"Yang jelas dari sini kita mulai untuk mencapai target menjadi partai pemenang ditahun 2024 mendatang", tegasnya.


Untuk diketahui, awalnya Muscab bersama Partai PAN Wilayah Jambi Barat yang terdiri dari Kabupaten Tebo, Bungo, Sarolangun kerinci, Sungai Penuh, dan Merangin akan dilakukan secara formal namun dikarenakan masih Pandemi maka Muscab dilaksanakan secara online. (Red-TN).

adsen4

iklan