Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Iday: Budi Arie Setiadi Sebaiknya Fokus Bantu Presiden Tangani Covid-19, Jangan Sibuk Sebar HOAX

Admin
24 Jul 2021, 19:54 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Unggahan poster hoax memfitnah Partai Demokrat dan mahasiswa di laman pribadi Facebook Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi, menimbulkan pertanyaan tentang kesungguhan membantu presiden dalam menangani Covid-19.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo Syamsu Rizal yang akrab disapa Iday, mengecam keras perbuatan pejabat dibawah presiden Jokowi itu. Pada situasi seperti ini seharusnya dia fokus membantu presiden menangani Covid-19.


“Saya, pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Tebo mengecam tindakan tersebut, seharusnya dia fokus mengurusi masalah rakyat yang sedang terpuruk kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19”, ungkapnya.


Masih kata Kader Demokrat yang duduk sebagai Wakil Ketua di DPRD Tebo ini, pada situasi saat ini harusnya saling bahu membahu untuk menuntaskan masalah pandemi ini, bukan saling menghujat. Padahal, setiap daerah di pelosok Indonesia, sangat membutuhkan dukungan di pandemi covid-19 ini.


Jangan sampai, banyak rakyat yang meninggal karena tidak diketahui menderita covid-19 maupun tidak mendapatkan perawatan dan bantuan layak dari pemerintah ketika positif covid-19, karena salah satu Wakil Menteri-nya sibuk menyebar fitnah kepada kami.


“Disituasi negara yang saat ini sedang genting tidak ada gunanya saling menghujat, apalagi menebar ujaran kebencian dan menuduh tanpa bukti yang lebih bersifat Fitnah terhadap partai kami, lebih baik kita saling bahu membahu dan saling memberikan solusi atas permasalahan yang sedang di alami negara saat ini, kerena ini berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat luas”. tutupnya


Seperti pemberitaan yang sedang panas yakni Dalam poster yang diunggah Wamendes Budi Arie Setiadi berusaha memfitnah Partai Demokrat dengan tulisan DE-MO-K-RA-T. Dengan menyebutkan “Pakai Tangan Adik-adik Mahasiswa Lagi Untuk Kepentingan Syahwat Berkuasanya”


Ditambah tagar BongkarBiangRusuh, dan meletakkan kata Demokrat di bawahnya dalam poster/meme tersebut, sangat tegas dan jelas, Budi Arie Setiadi telah berusaha memfitnah Partai Demokrat sebagai biang rusuh dan menggunakan tangan adik-adik mahasiswa untuk kepentingan syahwat berkuasa. (Red-TN).

adsen4

iklan