Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Hendak Jemput Padi, Dua Warga Teluk Rendah Pasar Bonyok Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

Admin
5 Jul 2021, 23:11 WIB
Ilustrasi Pengeroyokan/net

TEBONETIZEN.COM, - Dua sekawan asal Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir babak belur diduga menjadi korban pengeroyokan 5 orang tak dikenal ketika akan menjemput padi.


Keduanya yakni Hafizan dan Fikri Asraf mereka meringis kesakitan ketika melaporkan, aksi brutal 5 pemuda yang diduga tersinggung ketika mereka melintas.


Diketahui, keduanya di keroyok oleh 5 orang pemuda yang tidak dikenal sekira pukul 16.00 WIB ketika mereka akan mengambil hasil panen di sawah. dan melaporkan ke Mapolsek Tebo Ilir sekira pukul 20.00 WIB.


Dikatakan, oleh Kapolsek Tebo Ilir IPTU Winarno mengatakan kejadian berawal, saat kedua korban menggunakan mobil pickup hendak menjemput padi, ketika melintas di salah satu Jembatan mereka di kejar oleh sejumlah pemuda.


"Saat lewat jembatan, ternyata dikejar, mungkin mereka merasa terganggu ketika keduanya lewat. Kami pun dikeroyok dan dipukul secara beramai-ramai," katanya Senin (5/07/2021).


Dari pengakuan korban, mereka juga diancam menggunakan tojok sawit yang ada di mobil. Bahkan ada yang bilang ingin menghabisi korban.


Kedua korban mengalami luka memar dibeberapa bagian tubuh, terutama dibagian mata. Dia juga mengaku, jika pelaku juga mengejarnya menggunakan ikat pinggang pelaku sendiri.


Dari laporan yang diterima Polsek Tebo Ilir, Kata Winarno korban diduga dikeroyok oleh 5 orang pemuda. Dan kini pihak kepolisian telah melakukan pendalaman dan penyelidikan terhadap para pelaku.


"Kita masih Lidik, yang jelas ini kita tindak lanjuti", pungkasnya (PakDonal).

adsen4

iklan