Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Ajak Sukseskan Vaksinasi, Babinsa Suraji Ingatkan Warga Jangan Mudah Terpengaruh

Admin
26 Jul 2021, 10:46 WIB

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Kini seluruh elemenen masyarakat dan TNI - Polri serta stakeholder ikut mensukseskan program masal yang di lakukan di Puskesmas, dalam rangka untuk meminimalisir penularan Covid-19


Babinsa Serma Suraji Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo-Tebo saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa warga masyarakat khususnya di Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo banyak yang belum sadar tentang pentingnya Suntik Vaksinasi Covid-19.


"Terbukti sampai sekarang ini warga Purwoharjo yang mengikuti Vaksinasi Covid-19 baru ada sekitar 50 persen saja, mengikuti Suntik Vaksinasi, " katanya Senin (26/07/2021).


Mereka warga yang tak mau di Suntik Vaksinasi kata suraji, belum sadar akan pentingnya Vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19.


Mereka sangat awam dan terpengaruh informasi atau berita di media sosial dengan akun propaganda.


"Propaganda itu bermaksud menggagalkan Vaksinasi program pemerintah, mana mungkin pemerintah ingin mencelakakan rakyatnya melalui program Vaksinasi",tambah nya.


Dikatakan Babinsa lagi, bijaklah dalam menggunakan medsos dan jangan terpengaruh berita yang belum jelas sumbernya, pelaku penyebar brita hoax dikenakan sanksi Undang-Undang ITE yaitu dipenjara.


"Kepada masyarakat yang sudah mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, harus tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan pola hidup bersih, kepada warga yang belum di Vaksin segera ikuti Vaksinasi di Puskesmas", himbau Suraji. (PakDonal).

adsen4

iklan