Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPRD Tebo Gelar Sidang Paripurna, 7 Fraksi Sepakati LKPJ Bupati Tebo

Admin
21 Jun 2021, 23:00 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo gelar Rapat Paripurna dalam Rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD Tebo Terhadap Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tebo Tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2020. Senin (21/06/2021).


Sidang yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo Alvandri, AB didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsu Rizal, SE., M.Si, Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si dan Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH.

Dalam sambutannya, Alvandri, AB mengatakan bahwa Rapat Paripurna ini merupakan tindak lanjut Nota Pengantar Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Tebo T.A. 2020.


"Perolehan WTP adalah hasil kerja keras dan kerjasama kita semua, masukan dari DPRD Kabupaten Tebo adalah langkah bagi kita semua untuk perbaikan pelayanan di Kabupaten Tebo", kata Aivandri.

Pandangan 7 Fraksi di DPRD Kabupaten Tebo, diwakili dan disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal, SE., M.Si Dalam penyampaian nya 7 Fraksi DPRD Kabupaten Tebo mengapresiasi penghargaan WTP sebanyak 6 Kali.

Pandangan dari 7 Fraksi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal, SE., M.Si seluruhnya menyetujui dengan Raperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tebo TA. 2020.


Menanggapi Pandangan 7 Fraksi di DPRD Kabupaten Tebo melalui Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH mengatakan bahwa yang diperoleh oleh Pemerintah Kabupaten Tebo. 


"Namun, tak kalah pentingnya yaitu mengenai catatan - catatan guna perbaikan, baik itu mengenai pembangunan, penanganan COVID 19 maupun perbaikan kedepannya", kata Syahlan dalam sambutannya

Dalam agenda tersebut juga turut dihadiri oleh unsur Forkompinda, Sekda Tebo, Staf dan Asisten Bupati Tebo, Kepala OPD, pejabat dilingkup Pemkab Tebo, instansi vertikal dan pimpinan BUMD Kabupaten Tebo.


Sementara itu, jumlah Anggota DPRD Kabupaten Tebo yang berkenan hadir dan menandatangani ialah sebanyak 29 dari 35 Anggota DPRD Kabupaten Tebo. (Red-TN).

adsen4

iklan