Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Tinggalkan 4 Anak, Ini Motif Janda Di VII Koto Ilir Gantung Diri

Admin
31 Mei 2021, 23:14 WIB

TEBONETIZEN.COM, VII Koto Ilir - MDBS (44) seorang janda 4 anak warga Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir nekat tinggalkan anak-anaknya dengan cara gantung diri, diduga karena permasalahan ekonomi


Dikatakan Kapolsek VII Koto Ilir IPTU Irvan Pane, S.Sos, M.H, dari penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisan, berdasarkan keterangan awal dari para saksi, tetangga korban. 


"Korban nekat bunuh diri dengan cara gantung diri dikarenakan himpitan ekonomi", katanya.


Permasalah timbul sejak MDBS mulai menghidupi ke 4 anaknya sendiri. Diduga karena penghasilan yang selalu kurang dan tidak ada tempat mengadu dia mengakhiri hidupnya.


"Empat orang anak yang masih kecil, sementara pekerjaan korban tidak tetap, sehingga dapat dimungkinkan kurang tercukupinya ekonomi dalam kebutuhan sehari-harinya", ungkapnya.


Untuk diketahui MDBS ditemukan gantung diri oleh anaknya Senin (31/05/2021) Sekira pukul 07.30 WIB, dari hasil pemeriksaan visum oleh Tim Medis Tuo Pasir Mayang sebagian Terdapat bekas jeratan tali (jejas) dilingkaran leher dengan simpul di bawah telinga kanan bekas gantung diri. (Red-TN). 

adsen4

iklan